kisahku...

Hai sob!!!
Senang rasanya bisa berbagi kisah pada kalian…

My Life Without Friendship
Aku telah kehilangan hari-hariku yang penuh canda & tawa, yang selama ini kujalani dengan cita, cinta, rasa & karsa. Perlahan-lahan kebahagiaan itu menjauh dari kehidupanku & pada awalnya aku sama sekali tidak menyadari akan hal ini

, tapi lama-kelamaan semakin berat kurasakan tuk jalani kehidupan ini.
Pikiran dan perasaanku kini telah terbelenggu oleh keadaan ini, aku inginkan perubahan tapi aku tidak bisa lari dari kenyataan. Kini hari-hari yang kujalani terasa sepi tanpa kehadiran orang-orang tercinta yang sangat aku sayangi, saat aku membutuhkan perhatian & kasih sayang saat itulah semuanya tak pernah aku dapatkan. Hari-hari yang kujalani sangat berbeda dengan yang dijalani oleh teman-temanku, mereka menjalani hari-harinya dengan penuh kebersamaan, suka, duka & airmata bahagia. Tetapi apa yang terjadi pada diriku, aku telah dibelenggu oleh keadaan, aku menjalani hari-hariku dengan penuh kehampaan.
Sebenarnya aku tidak ingin mengecewakan teman-temanku tapi harus bagaimana lagi, aku terpaksa menentukan jalan hidupku sendiri yang sangat bertentangan dengan kehendak mereka, demi menghindari hari-hari yang tidak menyenangkan kini aku mencari kesibukan untuk mengisi kehampaan ini. Kesalahan terbesarku yaitu aku mampu mengubah dunia tetapi aku tidak mampu mengubah diriku sendiri, aku akan berusaha untuk mencari jati diriku & aku sudah siap untuk menyambut kehidupan yang sesungguhnya.
Mungkin inilah jawaban dari teman-teman yang mengatakan Mengapa sekarang ini aku berubah?
kepada orang-orang terdekat & teman-temanku, aku mohon maaf karena aku telah mengecewakan kalian & terima kasih atas kebersamaan yang telah kalian ukir dalam kehidupanku.

                                                                                                           

                                                                                                                          AGHA

0 komentar:

Posting Komentar